Senin, 08 Februari 2010

Domain Yahoo

Domain Yahoo

Memilih nama domain dan nama domain penyedia adalah langkah pertama untuk menciptakan situs web baru Anda. Yahoo! Yahoo! Domain adalah salah satu pendaftar domain terkemuka di dunia dan mendapat dukungan dari Yahoo!, Perusahaan internet terkemuka. Bahkan, host dengan domain dan website di server yang sama seperti Yahoo.com, sehingga yang paling dapat diandalkan domain dan hosting selular di industri.

Selain itu, Yahoo! menyediakan nama domain untuk sebagai sedikit sebagai $ 1,99 per tahun untuk pelanggan baru, dan $ 9,95 untuk pelanggan, tanpa mengatur biaya. Lain-lain, domain penyedia biaya sebanyak $ 35 per tahun dan tidak menyediakan berbagai macam fitur atau fungsionalitas seperti, Sebagai contoh, Yahoo! Domain adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang menyediakan 24 / 7 toll free dukungan telepon dan email. Banyak orang tidak menyadari bahwa Anda perlu untuk membeli layanan web hosting bahkan setelah Anda membeli nama domain.Apa itu Domain Name?

Sebuah nama domain dapat dianggap sebagai "alamat" untuk situs web Anda. Kebanyakan domain terdiri dari nama utama, ditambah tingkat atas ekstensi nama domain seperti. Com,. Org, atau. Net. Sebagai contoh, untuk Yahoo.com nama adalah "Yahoo" plus tingkat atas perpanjangan nama domain. Com. Memetik dan Pendaftaran Domain

Aspek yang paling sulit dalam memilih nama domain adalah menemukan nama yang Anda sukai yang belum digunakan. Aturan-aturan dasar sederhana (panjang maksimum 63 huruf, tidak ada karakter khusus seperti%, &, *) tetapi sebagian besar nama jelas dan menarik telah diambil. Saya menyarankan Anda pergi ke Yahoo Domains Home Page dan menggunakan alat ketersediaan domain. Domain, Web Hosting, dan E-commerce

Banyak orang tidak menyadari bahwa membeli nama domain hanya merupakan langkah pertama dalam mendapatkan situs web Anda dan berjalan. Semua provider juga mengharuskan Anda juga membeli paket web hosting dengan nama domain Anda atau menyediakan layanan hosting sendiri. 90% dari semua situs web yang di-host oleh bersama penyedia hosting seperti Yahoo! Web Hosting, Godaddy, or Ipowerweb. Web Hosting, Godaddy, atau iPowerWeb. We suggest Yahoo! Saya menyarankan,Web Hosting jika Anda mempertimbangkan untuk membeli layanan hosting web. Anda tidak hanya mendapatkan gratis nama domain (dari Yahoo! Domains) ketika Anda membeli Yahoo! Web Hosting, tetapi Anda juga mendapatkan 24 / 7 dukungan telepon bebas pulsa dari salah satu perusahaan yang paling terpercaya di internet.Lebih lanjut, jika anda ingin menjual barang atau jasa Anda online, Anda akan baik perlu membeli online shopping cart software seperti Miva atau Paypal. We recommend Yahoo Merchant Solution because it is a turn key e-commerce solution that includes a free domain, set up consulting, Saya menyarankan Yahoo Merchant Solusi karena turn key merupakan solusi e-commerce yang meliputi domain gratis, mengatur konsultasi, dan 24 / 7 layanan dari perusahaan yang mapan seperti Yahoo.

@ 2010 Copyrihgt www.domain-yahoo-imenk.blogspot.com Domain Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar