Jumat, 12 Februari 2010

Cara Membuat Facebook




Mendaftar facebook

FACEBOOK Adalah situs web jaringan sosial popular yang diluncurkan pada 4 februari 2004. facebook didirikan oleh Mark seorang mahasiswa Harvard dan mantan murid Ardsley High School.

    Mendaftar facebook
Heri gini belum punya facebook ini pertanyaan sekaligus ejekan beberapa teman sebelum saya punya facebook. pertama kali saya muak dengan yang namanya FECEBOOK karena bagi pemula terasa sangat susah, ketika saya meng add orang ataupun teman, facebook mewajibjan mengetik huruf/angaka yang di tampilkan setiap kali mengaadd orang lain.
    tetapi setelah lama kelamaan dan sudah meng add beberapa orang kurang lebih 40an orang verifikasi untuk pengetikan tersebut akan hilang dan mulailah bisa merasakan asiknya bergabung di facebook karena kita bisa game dan aplikasi-aplikasi menarik yang telah di sajikan dari facebook sendiri.


   
    Langkah-langkah mendaftar di Facebook
1. Kunjungi www.facebook.com, dan isilah beberapa pertanyaan klik Daftar di bagian bawah.
2. Kemudian anda akan di suruh mengetikkan, memasukkan gambar yang ada klik daftar
3. setelah itu facebook mengrim link verifikasi ke email yang anda daftarkan di facebook, silahkan buka email anda dan klik link yang di berikan oleh facebook
4. isi SMU. universitas dan perusahaan. tidak semua harus di isi atau silahkan lewati.
5. Silahkan masukkan kota tempat tinggal anda
6. Silahkan upload foto anda.
Selesai
Mungkin buat yang sudah ahli di facebook tidak perlu membaca konten ini, karena mungkin buat anda ini sudah tidak ada gunanya he...he....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar