Jumat, 12 Februari 2010

Cara Mengkelompokkan daftar teman di facebook

Mengelompkkan daftar teman di facebook


    Mungkin anda orang yang terkenal dan menarik, sehingga banyak teman yang meng add anda, maka daftar teman di facebook anda menjadi banyak, yang membuat anda ribet sekaligus membingungkan, semakin banyak teman di facebook tentunya membuat update yang muncul juga semakin banyak, update berupa status, foto , video dan yang lainnya, terkadang membuat anda melewatkan update dari saudara anda.

   
    Cara mengelompokkan daftar teman
1. login fecebook anda, di dalam daftar friends anda akan melihat daftar teman-teman yang di susun berdasarkan abjad, untuk membuat nama kelompok teman klik tulisan creat new list.
2. kemudian tuliskan nama kelompok yang anda inginkan di enter a name.
3. selanjutnya anda tinggal memilih teman-teman yang akan anda masukkan ke dalam daftar kelompok dengan cara meng klik fotonya, setelah selesai memilih, klik creat list
4. Ulangi hal tersebut di atas untuk membuat nama-nama kelompok yang lain.
5. Di sini anda bisa menambahkan satu orang teman ke dalam beberapa nama kelompok yang telah anda buat. dengan cara klik tulisan add to list yang terletak di samping kanan setiap foto, lalu klik nama kelompok yang ada di halaman friends
6.untuk melihat update teman-teman anda berdasarkan kelompoknya, kembali ke home, di bawah tulisan news feed anda akan menemukan nama-nama kelompok yang telah anda buat (jika anda tidak menemukan nama kelompok yang anda cari klik tulisan more di bagian bawah news feed)
7. Lalu klik nama kelompok, maka kini anda akan melihat update teman-teman dalam nama kelompok yang anda pilih.
Hanya ini yang saya ketahui semoga bermanfaat
Selamat mencoba ya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar